Wow...BSU jadi tim Kuda Hitam Paling Menakutkan

Wow...BSU jadi tim Kuda Hitam Paling Menakutkan
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Klub sepak bola Bhayangkara Surabaya United (BSU) disebut-sebut menjadi kuda hitam pada perhelatan liga Indonesia Soccer Championship (ISC) yang dimulai 29 April mendatang. 

Pengamat sepak bola, Rais Adnan mengatakan line up pemain BSU memiliki komposisi yang memadai yakni perpaduan antara pemain muda, profesional serta anggota kepolisian yang ahli sepak bola.‎ Menurut dia, modal itu bisa menjadikan BSU momok bagi lawan-lawannya dalam setiap pertandingan.

“Kemudian potensi-potensi pemain muda yang dimiliki BSU kan mayoritas 19 tahun. Ini bisa menjadi kejutan tersendiri,” kata dia saat dihubungi JPNN, Selasa (26/4).

Belum lagi, lanjut dia, amunisi baru yaitu gelandang muda Indonesia, Evan Dimas akan segera bergabung dengan BSU pada Mei. Kedatangan Evan yang baru saja mengikuti program pelatihan La Liga Global bersama tim Espanyol B, menurut dia, bakal menjadi amunisi tersendiri.‎

“Ditambah lagi pemain yang berpengalaman di BSU. Jadi salah satu kuda hitamlah nanti di ISC nanti,” tegasnya. 

Tim BSU sendiri dilengkapi oleh 26 pemain yang terdiri dari pemain muda, profesional, dan anggota Polri yang ahli bermain sepak bola.

Sebelumnya, tim BSU unjuk kebolehan pada pertandingan trofeo di stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (24/4). 

Mereka pun mengungguli Deltras Sidoarjo 4-0 dan menahan imbang Madura United 0-0. BSU pun mengangkat trofi kemenangan atas pertandingan tiga klub tersebut.(Mg4/jpnn)


JAKARTA – Klub sepak bola Bhayangkara Surabaya United (BSU) disebut-sebut menjadi kuda hitam pada perhelatan liga Indonesia Soccer Championship


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News