WOW...Persib Bakal Menggaet Eks Pemain Chelsea

WOW...Persib Bakal Menggaet Eks Pemain Chelsea
Michael Essien. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung menurut sang pelatih Djadjang Nurdjaman masih membutuhkan pemain tambahan di lini serang. Rumor kencang menyebut mereka akan mendatangkan pemain depan eks Chelsea, klub English Premier League.

Namun, kabar mengejutkan ternyata datang dari banyak pemberitaan di media bahwa eks Chelsea yang datang bukanlah pemain berposisi striker, tapi justru gelandang bertahan.
Pemain tersebut adalah Michael Essien. Dia diketahui sedang berada di Jakarta dari akun Instagram @harrisosckar.

Dia memposting sebuah gambar yang menunjukkan sang pemilik akun berfoto dengan Michael Essien.

Saat dikonfirmasi ke manajer Persib Umuh Muchtar, dia menampik b ahwa pemain eks Chelsea yang dimaksud adalah Essien.

"Itu nggak benar, kalau masih belum ada tanda tangan saya, ya berarti tidak (gabung dengan Persib, red)," katanya saat dihubungi Senin (13/3) malam.

Sementara itu, hal berbeda diutarakan oleh Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Dihubungi terpisah, dia mengaku tak mau banyak berkomentar. Dia hanya menyebut bahwa Essien tidak untuk datang ke Bandung.

"Dia hanya liburan sepertinya, enggak (ke Bandung, red)," ucapnya.

Tapi, saat ditanya dapat info dari mana bahwa Essien hanya liburan ke Indonesia, Djadjang langsung tertawa. "Ya menebak saja," ucapnya.

Persib Bandung menurut sang pelatih Djadjang Nurdjaman masih membutuhkan pemain tambahan di lini serang. Rumor kencang menyebut mereka akan mendatangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News