Michael Essien Gabung Persib? Simak Nih Kata Haji Umuh

Michael Essien Gabung Persib? Simak Nih Kata Haji Umuh
Michael Essien. Foto: AFP

jpnn.com, BANDUNG - Legenda hidup Chelsea, Michael Essien sepanjang Senin (13/3) ramai dikabarkan bakal bergabung dengan Persib Bandung.

Sang pemain diketahui sedang berada di Jakarta setelah akun instagram @harrisocsckar mengunggah foto bersama sang pemain. Essien dikabarkan sudah tiba di Jakarta sejak Minggu (12/3).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim pun angkat bicara mengenai rumor ini. Dia sendiri mengaku belum tahu apakah Essien merupakan incaran Persib atau bukan.

“Memang banyak wartawan yang menanyakan ini. Apalagi foto tersebut beredar di media sosial. Saya harus kroscek terlebih dahulu dengan teman-teman di Jakarta,” ujarnya kepada wartawan.

“Entah dia ke ada acara event, liburan, atau bagaimana. Tapi semua tergantung dari pelatih Djajang Nurdjaman. Kebutuhan utama kan striker dan playmaker dan regulasi juga 3+1,” tambah dia.

Manajer Persib Umuh Muchtar juga membantah rumor perekrutan Essien.

“Tidak ada, lihat saja nanti ya. Tidak ada laporan kepada saya (soal Michael Essien, Red). Tunggu dulu, kita mengantisipasi biar pemainnya nggak lepas. Sabar saja dulu kalau sudah deal pasti akan kita umumkan,” ungkapnya. (ca/jpg/pojokbandung)


Legenda hidup Chelsea, Michael Essien sepanjang Senin (13/3) ramai dikabarkan bakal bergabung dengan Persib Bandung.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber PojokBandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News