Wow..Persipura Sediakan 12 Ribu Tiket GRATIS

Wow..Persipura Sediakan 12 Ribu Tiket GRATIS
Stadion Mandala, Jayapura. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Panitia pelaksana pertandingan Persipura Jayapura sudah menyiapkan sebanyak 12 ribu lembar tiket gratis untuk masyarakat yang ingin menonton dan memberikan dukungan kepada Persipura, yang akan melakoni laga pembuka Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (29/4).

Di pertandingan yang rencananya akan disaksikan Presiden Joko Widodo itu, Mutiara Hitam (julukan Persipura) bakal menghadapi Persija Jakarta. “Ya, kami sudah putuskan untuk menyiapkan tiket gratis untuk dibagikan ke masyarakat yang ingin menonton laga pembuka nanti,” ungkap Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Selasa (26/4).

Tiket gratis ini menurut Tomi Mano disiapkan untuk tribun Liverpool, Utara dan Selatan Stadion Mandala. “Teknis pembagiannya akan dibahas oleh Panpel Persipura. Bagi yang mendapatkan tiket gratis ini wajib menggunakan baju merah. Sebab kita akan memerahkan Stadion Mandala pada laga pembuka nanti,” tegasnya. 

Untuk partai pembuka nanti, Panpel Persipura menurutnya hanya menjual tiket untuk VIP serta tribun utama Utara dan Selatan. Untuk tiket VIP, menurut Tomi Mano dijual dengan harga Rp 200 ribu sedangkan tribun utama Utara dan Selatan dijual dengan harga Rp 100 ribu. “Penjualan tiket VIP dan tribun utama ini akan disumbangkan untuk tim Persipura,” katanya.

Dia juga mengungap, pada tanggal 29 April nanti, sudah tidak ada lagi penjualan tiket di Stadion Mandala. Selain itu, pedagangan asongan juga dilarang berjualan di luar dan di dalam stadion. “Ini karena seluruh areal Stadion Mandala akan disterilkan oleh aparat keamanan terkait kedatangan Presiden Jokowi untuk membuka kompetisi Torabika Soccer Championship 2016,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Ketua Panpel Persipura, Fachrudin Pasolo mengaku telah menyiapkan 12 ribu lembar tiket gratis yang akan dibagikan ke masyarakat yang akan datang menonton di Stadion Mandala. “Tiketnya sudah disiapkan dan tinggal didistribusikan. Teknis pembagiannya akan kami bahas lagi agar tiket gratis ini tidak disalahgunakan,” ungkapnya. (ans/nat/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News