Wozniacki Raih Semifinal

Wozniacki Raih Semifinal
Wozniacki Raih Semifinal
CHARLESTON - Turnamen lapangan tanah liat Charleston Terbuka memberikan banyak ujian pada Caroline Wozniacki. Sejauh ini,petenis nomor satu WTA (Asosiasi Tenis Putri) itu mampu melewatinya dengan baik. Termasuk ujian berat di perempat final saat menghadapi unggulan keenam Yanina Wickmayer (Belgia), kemarin (9/4) WIB.

Ujian yang didapat petenis Denmark tersebut lebih mengarah ke mental bertandingnya. Dalam keadaan terjepit, dia masih tetap tenang hingga mampu membalikkan keadaan. Sempat kalah di set pertama dan tertinggal 2-4 di set penentu, Wozniacki membekuk Wickmayer dengan 4-6, 6-4, 6-4.

"Dalam setiap pertandingan, ia menemukan jalan keluar dan mengalahkan lawannya. Itu yang paling penting," kata Wickmayer, seperti dikutip Associated Press.

Keberhasilan tersebut terjadi satu hari setelah unggulan teratas asal Denmark itu membutuhkan dua kali tiebreak untuk mengalahkan petenis Ceko Barbora Zahlavova Strycova. "Saya tahu akan mendapatkan peluang. Saat peluang dan kesempatan itu dating, saya harus mengambilnya," ujar Wozniacki.

CHARLESTON - Turnamen lapangan tanah liat Charleston Terbuka memberikan banyak ujian pada Caroline Wozniacki. Sejauh ini,petenis nomor satu WTA (Asosiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News