Wrooom Dulu, Baru Launching F11

Wrooom Dulu, Baru Launching F11
Wrooom Dulu, Baru Launching F11
MARANELLO - Ferrari mempertahankan tradisi unik mereka dalam me-launching mobil. Menjelang Formula 1 musim 2011, seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka akan melakukannya di markas tim di Maranello, Italia.

Seperti dilansir ESPN, rencananya Tim Kuda Jingkrak akan meluncurkan F11 pada pekan terakhir bulan ini. Artinya, mereka meluncurkan mobil baru untuk Fernando Alonso dan Felipe Massa, sepekan sebelum tes pertama F1 di 2011 pada 1 Februari di Valencia. Pada uji coba itulah, sebagian besar kontestan F1 biasanya memamerkan mobil baru mereka untuk kali pertama.

Selain kebiasaan launching mobil di Maranello, Ferrari juga mempertahankan tradisi lainnya, Wroom. Semacam camp di resort pegunungan es Madonna di Campiglio itu biasanya dilakukan sepekan sebelum launching mobil Ferrari yang akan diandalkan di F1. Ferrari tidak melakukannya sendiri. Melainkan bareng tim Italia lainnya yang berlaga di MotoGP, Ducati.

Tradisi rangkaian launching Ferrari itu membuat mereka berbeda dengan tim-tim lain. Plus Wrooom, kesan mewah pada salah satu tim terbesar di F1 begitu kentara.

MARANELLO - Ferrari mempertahankan tradisi unik mereka dalam me-launching mobil. Menjelang Formula 1 musim 2011, seperti tahun-tahun sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News