WRP Raih Top Consumer Preference Brands 2023

WRP Raih Top Consumer Preference Brands 2023
Berbagai produk PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia). Foto dok WRP Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia) terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi produk yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

Dari komitmen yang telah berjalan sejak 1991, WRP berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top Consumer Preference Brands 2023 yang diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia pada 18 Januari 2024.

Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia mengatakan penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi WRP yang tinggi dalam menghadirkan layanan produk berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, khususnya wanita Indonesia.

WRP telah menemani perjalanan gaya hidup sehat wanita Indonesia selama lebih dari 30 tahun.

"Kami merasa sangat bersyukur dan bangga, dapat menerima penghargaan prestisius dari Info Brand, sebagai Top Consumer Preference Brands 2023. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras tim WRP yang selalu berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dalam produk-produk WRP. Kami percaya kunci keberhasilan adalah mendengarkan kebutuhan konsumen dan terus beradaptasi dengan perkembangan pasar," ujar Kwik Wan Tien.

Melalui penghargaan ini, WRP terus mendorong semangat masyarakat dalam menjalani hidup sehat, tentunya dengan dukungan tiga kategori produk andalan.

WRP Lose Weight bertujuan membantu perjalanan menuju berat badan yang ideal, sementara WRP Active memberikan dukungan gizi optimal untuk gaya hidup aktif.

Selain itu, WRP Everyday menjadi pilihan makanan pendamping dengan perhatian khusus terhadap nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

WRP telah menemani perjalanan gaya hidup sehat wanita Indonesia selama lebih dari 30 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News