Wuiih...Anies-Sandi Dapat Dukungan dari Ratusan "Bidadari"

Wuiih...Anies-Sandi Dapat Dukungan dari Ratusan "Bidadari"
Deklarasi dukungan Bidadari Anies-Sandi. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Sekitar 400 perempuan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Jalan Intan Ujung, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Mereka menamakan diri "Bidadari Anies-Sandi" yang diketuai Monica Hariyanto. Saat deklarasi dukungan Anies dan Sandi turut hadir.

Dengan mengenakan kaos merah muda, para Bidadari Anies-Sandi menari menyambut kedatangan Anies dan Sandi yang kemudian turut serta menari bersama mereka. Warga terlihat antusias dengan sambutan tersebut dengan turut bernyanyi dan menari bersama.

Memasuki agenda utama, Monica membacakan deklarasi dukungan yang terdiri dari 5 poin.

"Kami yang tergabung dalam Bidadari Anies-Sandi menyatakan bahwa dengan segala kerendahan hati dan segenap jiwa dan raga akan mendukung penuh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur 15 Februari 2017 dan saling bahu membahu menciptakan pilkada yang aman, damai dan bersih," kata Monica dalam pembacaan deklarasinya.

Menanggapi deklarasi tersebut, Anies dalam sambutannya menyatakan untuk terus meluaskan dukungan dan membuat besar kemungkinan untuk menang.

"Mari menjaga barisan. Ajak keluarga, teman, tetangga dan lingkungan untuk bersama dalam ikhtiar bersama ini," ungkap Anies.

Terdapat 3 program utama, sambung Anies, yang dapat disebarluarkan kepada masyarakat terkait visi-misi Anies-Sandi. Ketiga program utama tersebut adalah ketersediaan lapangan pekerjaan, keterjangkauan biaya hidup, serta pendidikan berkualitas dan tuntas untuk semua anak Jakarta.

JAKARTA - Sekitar 400 perempuan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Jalan Intan Ujung, Cilandak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News