Wujud Dukungan Bea Cukai Batam untuk Kontingen Kepri di PON XX Papua

Wujud Dukungan Bea Cukai Batam untuk Kontingen Kepri di PON XX Papua
Bea Cukai Batam memberikan fasilitas yang akan digunakan Kontingen Kepulauan Riau pada PON XX Papua nanti. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, BATAM - Bea Cukai Batam memberikan dukungan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Riau dengan menyiapkan fasilitas pengeluaran sementara barang dari Batam ke Jayapura.

Kepala Bidang Pelayanan dan Fasilitas Pabean dan Cukai I Bea Cukai Batam Muhammad Solafudin mengatakan, fasilitas ini merupakan bentuk dukungan untuk mendorong prestasi olahraga Kepulauan Riau dalam PON XX.

“Bea Cukai Batam mendukung peningkatan prestasi di bidang olahraga Kepulauan Riau (Kepri), salah satunya memberikan fasilitas pengeluaran barang sementara untuk keperluan layar dalam mengikuti lomba PON nanti,” jelas Solafudin pada Senin (30/8).

Pelaksanaan PON XX Papua secara resmi akan dilaksanakan 2 hingga 15 Oktober 2021.

Sebelumnya, KONI Kepri telah mengirimkan surat permohonan pengeluaran barang sementara dari 25 Juli 15 Oktober kepada Kepala Kantor Bea Cukai Batam.

Isi surat permohonan menyebutkan barang yang mendapatkan fasilitas pengeluaran sementara berjumlah 45 yang terdiri beberapa set perahu layar dan perlengkapan lainnya.

Nantinya barang tersebut akan kembali lagi ke Batam pascapenutupan PON XX.

Sekretaris Umum KONI Kepri Riau Abdul Razak, memberikan apresiasi dukungan Bea Cukai Batam.

Bea Cukai Batam dukungan berupa fasilitas sesuai yang permohonan KONI sebagai dukungan terhadap Kontingen Kepulauan Riau di PON XX Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News