Wujudkan Nilai Inklusif, Perusahaan Ini Siapkan Pelajar SLB Jadi Pengusaha

Wujudkan Nilai Inklusif, Perusahaan Ini Siapkan Pelajar SLB Jadi Pengusaha
Kraft Heinz Food Services Indonesia, terus berperan aktif untuk mendorong pengembangan industri kuliner di Indonesia. Foto: dok Kraft

jpnn.com, JAKARTA - Kraft Heinz Food Services Indonesia, terus berperan aktif untuk mendorong pengembangan industri kuliner di Indonesia.

Anggota lini bisnis PT Heinz ABC Indonesia (ABC) itu pun berupaya menghadirkan rangkaian program yang inspiratif.

Head of Food Service Kraft Heinz Indonesia, Joanna Sudharta menyatakan Kraft Heinz Food Service Institute berkolaborasi bersama Yayasan Helping Hands (YHH) meluncurkan program pelatihan usaha kuliner untuk kelompok Disabilitas bertajuk #AkuKamuBerdaya. 

Menurutnya, program ini hadir sebagai wujud nyata komitmen Kraft Heinz Indonesia dan YHH terhadap nilai inklusif untuk memberdayakan kelompok disabilitas meraih mimpi menjadi pelaku usaha kuliner profesional.

"Kami sebagi mitra terpercaya bagi para chef dan pelaku bisnis kuliner di Indonesia membawa misi untuk terus mendorong kemajuan industri kuliner di tanah air," kata Joanna dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (28/7). 

Joanna mengatakan selama dua tahun terakhir, melalui Kraft Heinz Food Service Institute pihaknya telah menjalankan program pelatihan serupa melalui webinar series: 'Kembangkan Bisnis Kulinermu kepada lebih dari 150 ribu foodpreneurs/pengusaha kuliner di Indonesia.

"Kini kami ingin memperluas cakupan pelatihan ini dengan memasukkan nilai inklusivitas di dalamnya. Terlepas dari keterbatasan yang ada, kami percaya semua memiliki kesempatan yang sama untuk menggapai mimpi menjadi pelaku usaha kuliner yang hebat," ungkap Joanna.

Dia pun yakin dengan pengalaman serta kapasitas yang kami miliki, Kraft Heinz Food Service Indonesia ingin terus berperan aktif mewujudkan hal baik ini, untuk kemajuan industri kuliner di tanah air secara inklusif.

Kraft Heinz Food Services Indonesia, terus berperan aktif untuk mendorong pengembangan industri kuliner di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News