Wujudkan Psycho Diva

Wujudkan Psycho Diva
Aming dan Jupe saat di Sentul International Convention Center, Bogor menyaksikan konser Katy Perry (19/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Dua orang ini memang sama-sama nyentrik dan tidak malu untuk mengekspresikan diri. Mereka adalah Aming dan Julia Perez. Dalam hal berpakaian, mereka punya ide gila. Walau aneh, mereka tetap nyaman mengenakannya. Ketika menonton konser Katy Perry pada Kamis lalu (19/1), Aming memakai baju yang dibuat dari sedotan dan Jupe mengenakan baju yang disebut dispenser bra.

Begitu tiba di Sentul International Convention Center, dua sosok itu sibuk melayani permintaan foto dan wawancara. "Baju ini baru jadi tadi pagi. Kemarin fitting, tidur sebentar, terus fitting lagi. Jam delapan pagi tadi baru kelar. Alhasil, (jarinya) memang agak-agak terbakar ya," terang Aming. Sedotan yang ditempel di baju senam dan dimodifikasi itu memang dilekatkan dengan lem bakar.

Bintang film Madame-X tersebut memakai busana nyentrik dan aneh di beberapa acara. Meski demikian, dia mengungkapkan tidak mencari perhatian, apalagi meniru Lady Gaga.

"Bukan ala Lady Gaga. Ini lebih ke project yang saya sebut psycho diva. Sekarang saya mulai bikin project propaganda pilihan. Jangan diartikan cari sensasi, nggak tahu malu, atau tidak bermoral. Udah lewat itu masanya. Nggak penting kalau dikatakan seperti itu. Lihat dong prosesnya, lihat hasilnya, lihat kreativitasnya. Ini ekspresi diri," jelasnya.

JAKARTA - Dua orang ini memang sama-sama nyentrik dan tidak malu untuk mengekspresikan diri. Mereka adalah Aming dan Julia Perez. Dalam hal berpakaian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News