Terganggu Foto Dugem

Terganggu Foto Dugem
Bunga Citra Lestari. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BUNGA Citra Lestari (BCL) siap kembali beraksi di dunia hiburan. Seiring dengan kesibukannya yang mulai padat, BCL justru menjadi perhatian karena foto-foto dugemnya menyebar di internet. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan BCL yang sedang menghabiskan waktu di sebuah kelab bersama teman-teman pria.

Bagaimana komentar BCL soal foto-foto itu? "Buat aku kesal, tapi gimana ya, mau marah juga gimana. Aku pilih nggak memedulikannya," kata BCL kemarin (19/1).

Pelantun Tentang Kamu tersebut tak mau terlalu memikirkan foto dugem. BCL menganggap itu bagian dari masa lalu sehingga tak perlu dibesar-besarkan. "Setiap orang punya fase-fase dalam hidupnya. Itu juga udah lama, jadi ya biasa saja," ucap ibu satu anak tersebut.

Lantas, apakah BCL sakit hati dengan orang yang sudah menyebarkan foto-fotonya? "Aku lihat positifnya saja. Aku baru mau comeback, malah orang sibuk membicarakan aku," ujarnya.

BUNGA Citra Lestari (BCL) siap kembali beraksi di dunia hiburan. Seiring dengan kesibukannya yang mulai padat, BCL justru menjadi perhatian karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News