Cium Penonton di Panggung

Cium Penonton di Panggung
Konser Katy Perry dengan tema California Dream di Sentul International Convention Center, Bogor, tadi malam (19/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA--Katy Perry benar-benar memenuhi janjinya untuk memuaskan KatyCat di Indonesia. Tadi malam di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat Perry tampil all out. Meski dia baru saja mengalami permasalahan pribadi yang berat, yakni perceraiannya dengan Russel Brand, Perry tetap tampil profesional. Seolah tak ada satu permasalahpun dalam hidupnya.

Konser The California Dreams Tour 2011 ini dimulai pukul 21.00 wib. Satu jam sebelumnya penonton yang memadati venue berkapasitas 10 ribu orang itu dihibur oleh hentakan musik DJ. Awalnya penonton berteriak dan bernyanyi mengikuti lagu yang dimainkan DJ. Tapi lama kelamaan, mereka tak sabar. Semuanya berteriak memanggil nama penyanyi peraih banyak penghargaan itu.

""Katy Perry!! Katy Perry!!,"" teriak penonton yang 95 persen memenuhi SICC. Saat konser akan dimulai, tirai panggung diturunkan. Lalu dilayar yang ada disamping kiri dan kanan menampilkan video Perry.

Tak berapa lama dia muncul dari tengah panggung yang begitu meriah dengan propertinya. Teenage Dream menjadi pembuka konser yang manis. Apalagi, Perry terlihat begitu cantik. Dia mengenakan wig berwarna hitam dengan poni diatas alis. Kostum yang dikenakan juga membuat penonton gemas melihat sosoknya. Di kostumnya itu ada aksesoris candy yang bisa berputar-putar.

JAKARTA--Katy Perry benar-benar memenuhi janjinya untuk memuaskan KatyCat di Indonesia. Tadi malam di Sentul International Convention Center, Bogor,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News