Wulan Guritno Bakal Berpisah dengan Anaknya

Wulan Guritno Bakal Berpisah dengan Anaknya
Shaloom Razade Syach, putri Wulan Guritno. Foto: dok. Jawapos.com

jpnn.com - AKTRIS Wulan Guritno bakal berpisah dengan anak sulungnya, Shaloom Razade Syach. Pasalnya, Shaloom akan melanjutkan kuliah di Amerika Serikat. 

Rencananya, Shaloom berangkat ke negeri Paman Sam pada 21 September mendatang. Sebenarnya, Wulan ingin Shaloom kuliah di Inggris. Sayangnya, keinginan perempuan kelahiran London itu tidak bisa terpenuhi. 

"Aku tadinya pengin Shaloom kuliah di Inggris, ada mamaku, ada rumah di sana, tapi dapatnya di Amerika. Enggak apa-apa lah orang tua harus berkorban," kata Wulan usai konferensi pers film Perfect Dream di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (2/8). 

Wulan sempat khawatir jika anaknya melanjutkan studi di Amerika. Meski begitu, ia yakin Shaloom bisa mandiri. 

"Aku bilang kalau mau kuliah di luar negeri, kamu harus ngurusin semuanya sendiri mulai dari pendaftaran, ngurus visa, jadi aku tinggal bayar aja," ucapnya.

Wulan mengaku, tidak ingin membantu Shaloom untuk mengurus kuliah, karena bila dibantu bisa membuat anaknya menjadi manja. 

"Semua sendiri, aku enggak mau bantuin sama sekali, karena nanti dia manja. Kan udah dari dulu diurusin sekolahnya TK, SD, SMP, dan SMA," ungkap Wulan. (gil/jpnn)

 


AKTRIS Wulan Guritno bakal berpisah dengan anak sulungnya, Shaloom Razade Syach. Pasalnya, Shaloom akan melanjutkan kuliah di Amerika Serikat. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News