Judika dan Delon Nyanyi di Pemakaman Mike, Hadirin pun Menangis

Judika dan Delon Nyanyi di Pemakaman Mike, Hadirin pun Menangis
Suasana pemakaman Mike Mohede, saat sahabat-sahabatnya menynyikan lagu terakhir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - ISAK tangis mengiringi pemakaman Mike Mohede di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8) siang tadi.

Pemakaman yang berlangsung sejak sekitar pukul 12.30 WIB itu dihadiri keluarga, teman dekat, sahabat, dan kalangan artis. 

Sebagai penghormatan terakhir untuk almarhum, rekan Mike di Indonesia Idol Judika dan Delon, menyanyikan lagu untuk mengiringi proses pemakaman jenazah.

Suara merdu dari Judika dan Delon mengantarkan jenazah untuk dikebumikan di liang lahat. Judika menyanyikan lagu Mike yang berjudul 'Tuhan Pasti Sanggup', sedangkan Delon menyanyikan lagu 'Mukjizat Itu Nyata'. 

Tampak para hadirin yang mengikuti proses pemakaman, menangis tersedu seraya dilantukan lagu penghormatan terakhir untuk Mike. 

Hingga pemakaman berakhir kedua sahabat itu terus menyanyikan lagu-lagu kristiani sambil menaburkan bunga di atas makam Mike Mohede. (mg5/jpnn)


ISAK tangis mengiringi pemakaman Mike Mohede di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8) siang tadi. Pemakaman yang berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News