Merasa Disakiti Anggota DPR, Cita Citata Datangi MKD

Merasa Disakiti Anggota DPR, Cita Citata Datangi MKD
Cita Citata. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Putus dengan Anggota DPR Amri Tuasikal, Cita Citata langsung mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Namun, kedatangan pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini masih berkonsultasi soal kasusnya dengan politikus Gerindra tersebut.

Menurut pengacara Cita, Sandi Arifin, kliennya merasa telah dirugikan oleh Amri. Bahkan, mereka berencana melaporkan Amri ke MKD secara resmi beberapa hari ke depan.

"Kami akan ajukan laporan ke MKD untuk menyampaikan bukti-bukti yang kami punya. Kami sedang mengumpulkan buktinya. Sudah hampir tiga bulan klien kami merasa dirugikan oleh saudara Amri," kata Sandi di kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (2/8).

Sementara Cita Citata yang mengenakan kemeja putih, mengaku datang ke MKD masih konsultasi tentang persoalannya dengan wakil rakyat dari Maluku itu.

"Tadi Cita konsultasi aja ke depan seperti apa. Amri kan seorang dewan ya Cita sebagai korban berkonsultasi. Tadi sudah dapat solusi dari Pak Dasco (Ketua MKD), untuk bisa Cita membuat laporan langsung," kata Cita. (fat/jpnn)


JAKARTA - Putus dengan Anggota DPR Amri Tuasikal, Cita Citata langsung mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Namun, kedatangan pelantun lagu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News