Aktris Cantik Ini Putuskan Sekolah Lagi

Aktris Cantik Ini Putuskan Sekolah Lagi
Kimberly Ryder. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - AKTRIS Kimberly Ryder menimba pendidikan di Inggris. Ia mengaku, tidak menyayangkan keputusannya meninggalkan karier di Indonesia demi sekolah di luar negeri.

Perempuan 22 tahun itu memilih sekolah lagi, karena ia mendapatkan peran yang sama saja ketika bermain film. Sebagai seorang blasteran dan bertubuh tinggi, Kimberly kerap mendapatkan karakter sebagai model atau orang kaya. 

"Karena kayaknya aku di sini mentok jadi karakter seperti itu terus.‎ Aku pengin karakternya enggak cuma jadi model atau orang kaya aja," kata Kimberly usai press screening film Winter in Tokyo di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Senin (1/8). 

Kimberly menyatakan, keputusannya untuk sekolah lagi mendapat dukungan dari keluarga. "Keluarga sih selalu dukung, yang penting aku 100 persen dan sekolahnya enggak setengah-setengah doang," ucapnya.

Di Inggris, Kimberly tidak hidup seorang diri. Ia tinggal bersama dengan ayahnya. "Papa masih suka nolongin, kalau aku capek, papa yang masak, saling bantu aja," ungkapnya.

Kimberly memutuskan bermain dalam Winter in Tokyo, karena syuting f‎ilm yang disutradarai oleh Fajar Bustomi tersebut bertepatan dengan waktu libur sekolah. Setelah itu, ia langsung terbang ke Jepang untuk menjalani syuting.

"Aku dapat tawaran main film ini‎ pas aku lagi di Inggris dan mereka bilang syutingnya seminggu aja di Tokyo dan pas banget sekolah aku libur seminggu, jadi aku ke Tokyo, syuting, dan balik sekolah lagi," ungkap Kimberly. (gil/jpnn)


AKTRIS Kimberly Ryder menimba pendidikan di Inggris. Ia mengaku, tidak menyayangkan keputusannya meninggalkan karier di Indonesia demi sekolah di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News