Wulan Guritno dan Shaloom Razade Luncurkan Two Generation Tales, Apa Itu?

Wulan Guritno dan Shaloom Razade Luncurkan Two Generation Tales, Apa Itu?
Wulan Guritno dan Shaloom Razade. Foto: Instagram/wulanguritno

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Wulan Guritno dan putrinya, Shaloom Razade merilis akun mediagram yaitu akun media bernama Two Generation Tales (TGT.IDN). Keduanya berkolaborasi membuat mediagram khusus perempuan.

Wulan Guritno berharap akun tgt.idn menjadi platform penyedia informasi dan wadah yang aman bagi para perempuan di Indonesia untuk mencintai diri sendiri, serta mengajarkan konsep saling mendukung satu sama lain.

Tak hanya itu, Wulan Guritno dan Shaloom juga akan memberikan ragam rekomendasi hobi yang dapat dilakukan bersama, serta berbagai topik lainnya yang relevan dengan tren saat ini.

"Saya ingin menyediakan platform bagi mereka untuk berbagi tips hidup dan juga sharing mengenai keresahan masing-masing yang mungkin sebagai sesama ibu atau sesama perempuan kami dapat saling bertukar insight atau sekedar menyemangati," ujar Wulan Guritno melalui Instagram live.

Dalam kesempatan yang sama, Shaloom berharap bisa berbagi informasi menarik dan inspiratif.

Nantinya, akan ada beragam topik menarik yang diangkat oleh Two Generation Tales. Dari mulai masakan, fesyen, hingga rekomendasi self-care.

"Self-care bisa dilakukan dalam berbagai bentuk, dan menurutku penting untuk tidak hanya merawat dan peduli pada diri sendiri, tetapi juga pada orang-orang di sekitar kita," ucap Shaloom Razade.

Dengan bantuan TMG Indonesia, peluncuran Two Generation Tales telah dilakukan pada 26 Februari 2024 melalui Instagram Live.

Aktris Wulan Guritno dan putrinya, Shaloom Razade merilis akun mediagram yaitu akun media bernama Two Generation Tales (TGT.IDN).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News