Wulan Guritno Dikontrak jadi Juri Lawak di Malaysia

Wulan Guritno Dikontrak jadi Juri Lawak di Malaysia
Wulan Guritno Dikontrak jadi Juri Lawak di Malaysia
SEABREK kegiatan dilakukan oleh aktris Wulan Guritno. Tak hanya jago akting, presenter, pebisnis juga produser film bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno ini menjadi juri di sebuah kompetisi lawak. Tapi kompetisi tersebut bukan digelar di Indonesia melainkan negara tetangga, Malaysia.

Acara bertajuk Maharaja Lawak itu akan dilangsungkan hingga Februari 2013. "Aku lagi sibuk syuting di Malaysia. Aku dikontrak sampai bulan Februari 2013, untuk acara yang disiarkan secara langsung," ujarnya ketika ditemui di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta.

Wanita yang baru saja menyabet penghargaan di Detective Film Festival Moskow, Rusia ini menjelaskan, peserta kompetisi lawak ini berasal dari beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Namun, ibu tiga anak ini mengakui dirinya sedikit mengalami kesulitan, terutama ketika peserta yang tampil adalah orang Malaysia.

Hal ini tak lain karena mereka melawak dalam bahasa melayu Malaysia yang berbeda dengan bahasa melayu Indonesia. "Bahasanya kan Melayu, jadi aku kurang paham," kata istri Addila Dimitri itu.

SEABREK kegiatan dilakukan oleh aktris Wulan Guritno. Tak hanya jago akting, presenter, pebisnis juga produser film bernama lengkap Wulan Lorraine

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News