JPNN.com

Wuling Almaz Dapat Penyegaran di Tanah Asalnya

Rabu, 23 Oktober 2019 – 16:03 WIB Wuling Almaz Dapat Penyegaran di Tanah Asalnya - JPNN.com
Baojun 530 facelift atau Almaz. Foto: Baojun

jpnn.com - Setelah mengaspal dua tahun lalu, Baojun 530 atau dikenal dengan nama Wuling Almaz di pasar Indonesia, mendapat penyegaran desain.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (23/10), meskipun hanya sekadar facelifted, namun ubahannya tetap mencolok. Bisa dilihat dari tampang Almaz baru di bagian gril dengan lampu DRL LED yang lebih tipis. Termasuk lampu di bawah.

Bergeser ke samping, SUV kompak tersebut mendapat riasan moulding bodi berkelir hitam dan aksen krom, kontras dengan warna bodi single-tone red.

Melangkah ke belakang, ada perubahan pada detail LED taillight. Lampu seinnya kini menggunakan LED, stop-lamp masih bohlam dan lampu mundurnya berpindah ke area bumper.

Sementara itu, area interior tak ada yang terlalu berbeda. Mobil masih mengandalkan head-unit display touchscreen 10,4 inci multifungsi. Fitur voice command tetap menjadi fitur andalan.

Baojun 530 facelift ditawarkan dalam konfigurasi 5-seater dan 7-seater. Namun, kini ada tambahan 1 format lagi, yakni 6-seater.

Artinya, bangku baris keduanya menggunakan jok captain-seat. Jelas ubahan ini membuat Baojun 530 facelift tampil beda dengan SUV pada umumnya yang dibekali kursi memanjang.

Di pasar China, Baokun 530 facelift dijual dengan harga CNY77.800 atau setara Rp 154.4 jutaan untuk tipe terendahnya. Sedangkan varian tertinggi dibanderol CNY99.800 atau sekitar Rp 198 jutaan (Kurs CNY1 = Rp 1.985).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...