Wuling Almaz Lanjutkan Misinya ke 4 Provinsi Berbeda, Berikut Daftar Harganya!

Wuling Almaz Lanjutkan Misinya ke 4 Provinsi Berbeda, Berikut Daftar Harganya!
Wuling Almaz di Semarang. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Tak perlu menunggu lama, Wuling Almaz terus bergerak melanjutkan misinya ke empat kota baru, mencakup Palembang (Sumatera Selatan), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur), dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Almaz hadir sebagai SUV pertama berkonfigurasi dua baris bangku, dan dibekali mesin 4-silinder segaris berkapasitas 1.500 cc turbocharger dari Honeywell, menghasilkan tenaga maksimal 140 Hp dan torsi 250 Nm. SUV yang baru saja diluncurkan ini dipadankan dengan Continuous Variable Transmission dari Bosch.

BACA JUGA: Test Drive Wuling Almaz: Eksplorasi Sistem Multimedia dan Kepraktisan Kabin (Hari ke-2)

PALEMBANG
Di Palembang, Almaz diniagakan melalui jaringan PT Maju Global Motors. SUV berkonfigurasi dua baris bangku itu tampil perdana di Palembang Trade Center (PTC). Almaz diperkenalkan dalam 6 pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red dengan harga on the road Rp 329.800.000 untuk wilayah Palembang dan sekitarnya.

Pengunjung juga dapat melakukan test drive dengan lini produk Wuling selama pameran yang diselenggarakan pada pada 7-10 Maret 2019 di Palembang Trade Center.

SEMARANG
Bekerja sama dengan PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling Almaz hadir di Java Mall. Di Semarang, Alamz diniagakan dengan harga on the road wilayah Semarang dan sekitarnya Rp 327.800.000.

Pameran berlangsung pada 7-11 Maret 2019 di Java Mall. Di Semarang, Wuling sudah memiliki tiga jaringan dealer meliputi Wuling AJM Semarang Raden Patah, Wuling AJM Semarang Sudirman, dan Wuling AJM Semarang Srondol.

SURABAYA
Wuling dengan PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga selaku mitra dealer di Surabaya dan sekitarnya meluncurkan Smart Technology SUV ini di Tunjungan Plaza 6. Untuk harga on the road Almaz yang berlaku di wilayah Jawa Timur yaitu Rp 325.800.000.

Di Surabaya, pameran diselenggarakan pada 7-10 Maret 2019 di Tunjungan Plaza 6, Wuling pun turut menggelar kegiatan test drive.

Tak perlu menunggu lama, Wuling Almaz terus bergerak melanjutkan misinya ke empat kota baru, mencakup Palembang (Sumatera Selatan), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur), dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News