Wuling Almaz RS Berteknologi WISE Resmi Dirilis, Harganya?

Wuling Almaz RS Berteknologi WISE Resmi Dirilis, Harganya?
Wuling Almaz RS berteknologi WISE resmi diperkenalkan. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) akhirnya memperkenalkan varian terbaru dari SUV andalannya, Almaz RS, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (18/3). 

Tak sekadar membawa ubahan baru, Wuling Almaz RS kini makin pintar berkat fitur wuling interconnected smart ecosystem (WISE).

Fitur WISE merupakan teknologi terkini yang dapat menjalankan perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian command (WIND). 

WISE sendiri terdiri dari advanced driving assistant system (ADAS) dan internet of vehicle (IoV). 

"Kami menyematkan teknologi WISE untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara," ujar Brand and Marketing Director Wuling, Yin Yi.

Soal desain, Wuling Almaz RS mendapat pembaruan di integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. 

Interiornya juga lebih modern berkat ketersediaan wireless charging pad, built in air ionizer, serta tampilan head unit yang berbeda dari model lama.

Sejumlah tombol tambahan di lingkar kemudi membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara. 

Wuling Motors (Wuling) akhirnya memperkenalkan varian terbaru dari SUV andalannya, Almaz RS, di kawasan Ancol, Jakarta Utara