Wuling Almaz RS Popular di Kalangan Pengguna Internet

Wuling Almaz RS Popular di Kalangan Pengguna Internet
Wuling Almaz RS. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Almaz RS berhasil menjadi merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet.

“Kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Almaz RS dalam Indonesia Digital Popular Brand 2022," kata ATL dan Digital Manager Wuling Motors Yusuf Anshori dalam siaran pers, Rabu (1/6).

"Respons yang baik dari masyarakat untuk SUV Wuling ini ternyata juga berhasil mendorong popularitas produk Almaz di pasar otomotif Indonesia, terutama di ranah digital."

Yusuf mengatakan melalui penghargaan tersebut, Wuling berkomitmen akan terus berinovasi dalam hal produk dan layanan.

Wuling Almaz RS merupakan flagship SUV yang didukung mesin berkapasitas 1.500cc turbocharged, menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta dipadukan pilihan transmisi CVT.

"Dibekali dengan berbagai inovasi modern, tentu membuat masyarakat ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keluarga SUV Wuling ini, salah satunya melalui kanal digital,” imbuh Yusuf.

Wuling Almaz RS dilengkapi perintah suara berbahasa Indonesia pertama yaitu Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mendukung kemudahan pengoperasian beragam fitur berkendara.

Selain itu, Wuling Almaz RS juga dibekali teknologi pintar, Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta WIND.

Wuling Almaz RS mendapatkan penghargaan dalam Indonesia Digital Popular Brand 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News