Wuling Alvez Sukses Meraih Penghargaan Best Value Car

Wuling Alvez Sukses Meraih Penghargaan Best Value Car
Wuling Alvez di GBK. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Sport utility vehicle (SUV) kompak pertama besutan Wuling Motors, Alvez menerima apresiasi di kancah otomotif Indonesia.

Wuling Alvez berhasil meraih penghargaan sebagai Best Value Car Award dalam ajang Carvaganza Editors' Choice Award 2023.

SUV berbodi ringkas yang diluncurkan pada Februari 2023 itu dianggap mampu memberikan nilai terbaik untuk sebuah kendaraan, khususnya di segmen SUV.

Editors Choice Award merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Carvaganza.

"Terima kasih atas penghargaan Best Value Car Award dari Carvaganza yang dianugerahkan kepada Wuling Alvez, Style & Innovation in One SUV," ujar Public Relations Manager Wuling Motors Brian Gomgom, dalam keterangannya, Jumat.

"Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang sesuai dan bisa menjawab kebutuhan mobilitas modern konsumen di Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life."

Proses pengujian setiap kandidat dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang dimulai sejak Agustus 2022 hingga Agustus 2023.

Pengujian melibatkan lebih dari 150 model mobil yang lolos kualifikasi, mulai dari mobil segmen entry level sampai dengan high-end dan berbagai tipe bodi baik MPV, SUV, hingga sedan.

Sport utility vehicle (SUV) kompak pertama besutan Wuling Motors, Alvez menerima apresiasi di kancah otomotif Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News