Wuling Confero S Baru Lebih Segar Tampil di GIIAS 2019, Berikut Harganya!

Wuling Confero S Baru Lebih Segar Tampil di GIIAS 2019, Berikut Harganya!
Wuling Confero S baru di GIIAS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memberikan perhatian serius terhadap keinginann konsumen, Wuling Motors ternyata menghadirkan model baru dari low MPV andalannya, Confero S, yang hadir melengkapi lini produk Wuling lainnya di GIIAS 2019.

Confero S baru mendapat sejumlah penyegaran baik dari sisi penampilan maupun tambahan fitur baru, yang sebelumnya hanya ditawarkan pada Confero S ACT.

BACA JUGA: Kesan Pertama Mencicipi Transmisi Unik Wuling Confero S ACT

"Latar belakangnya karena konsumen yang ingin Confero S ACT tetapi pengin tetap pakai transmisi manual murni. Nah dari situ, kami buatin lah model barunya yang beberapa peningkatannya diadopsi dari versi Confero S ACT," ungkap Media Relation Wuling Brian Gomgom, kepada JPNN.com, saat ditemui di GIIAS 2019, Rabu (24/7).

Penyegaran tampilan hadir pada bagian interior, di mana Wuling menerapkan paduan warna hitam dengan aksen jahitan warna merah, pada jok Confero S. Sentuhan ini membuat aura kabin Confero S menjadi lebih sporty.

Kesan itu makin diperkuat oleh trim pintu yang mengadopsi panel bergaya Red Carbon, senada dengan warna pada jok. Khusus untuk pengemudi, kini jok sudah bisa diatur ketinggian posisinya demi ergonomika lebih baik.

Masih dari interior, spion tengah kini sudah dilengkapi dengan fitur anti-glare yang mengurangi gejala silau dari arah belakang saat berkendara di kondisi gelap.

Fitur baru lainnya yang Wuling masukkan pada Confero S baru yakni Emergency Stop Signal (ESS) dan Electric-Adjustable Foldable Mirror. Spion luar akan secara otomatis terlipat saat pintu dikunci melalui remote.

Memberikan perhatian serius terhadap keinginann konsumen, Wuling Motors ternyata menghadirkan model baru dari low MPV andalannya, Confero S, yang hadir melengkapi lini produk Wuling lainnya di GIIAS 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News