Hyundai Ikut Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2019, Cek Detailnya

Hyundai Ikut Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2019, Cek Detailnya
Hyundai di GIIAS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Guna menarik minat pengunjung GIIAS 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tidak ketinggalan menghadirkan sejumlah promo penjualan untuk setiap pembelian lini prduk unggulan mereka.

Promo tersebut hadir bersama deretan produk andalan Hyundai selama partisipasi HMI di pameran yang berlangsung 11 hari ini, (18-28/7), mulai dari i20, Tucson, Santa Fe, H-1 hingga crossover terbaru Hyundai Kona.

BACA JUGA: Mobil Listrik Hyundai Dibekali Fitur Pengendali Jarak Jauh

“Selam pameran ini, kami punya berbagai macam promo, terutama tawaran kami yakni bunga 0 persen atau DP (uang muka) minimal 20 persen,” kata Deputy Marketing Director PT HMI, Hendrik Wiradjaja kepada JPNN.

Hendrik menambahkan, untuk promo bunga 0 persen berlaku untuk pembelian semua model Hyundai, namun dengan syarat tenor cicilan maksimalnya selama 2 tahun.

Adapun penawaran lainnya, setiap pembelian unit Hyundai di GIIAS 2019, lanjut Hendrik, konsumen akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, berupa kaca film eksklusif serta perlindungan anti karat.

Selain itu, seluruh transaksi Hyundai akan berkesempatan mendapatkan keberuntungan di lucky dip, berupa cashback mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 10 juta.

Selain promo dalam hal pembiayaan, Hyundai juga hadirkan penyegaran pada dua model unggulannya, yaitu Santa Fe dan H-1. Santa Fe versi 2019 mendapat upgrade berupa fitur infotainment yang lebih canggih dan lengkap, melalui layar sentuh 8 inci.

Sementara H-1 dengan varian H-1 Royale Limited Edition tampil dengan eksterior lebih mewah, mendapat sentuhan ornamen chrome dan add-on body kit. Pelek 17 inci yang dipakai juga tampil beda dengan desain warna two-tone. (mg8/jpnn)


Guna menarik minat pengunjung GIIAS 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tidak ketinggalan menghadirkan sejumlah promo penjualan untuk setiap pembelian lini prduk unggulan mereka.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News