Sabtu, 20 Juli 2019 – 22:52 WIB

Mobil Listrik Hyundai Dibekali Fitur Pengendali Jarak Jauh

Senin, 06 Mei 2019 – 19:43 WIB
Mobil Listrik Hyundai Dibekali Fitur Pengendali Jarak Jauh - JPNN.COM

jpnn.com - Hyundai melakukan langkah inovatif dengan membekali fitur canggih di kendaraan listriknya, Ioniq. Fitur bernama Blue Link ini disebut-sebut paling mutakhir yang pernah ada di kendaraan Hyundai.

Seperti dilansir Engadget, Senin (6/5), teknologi tersebut memungkinkan pengguna mengontrol pendingain ruangan (AC), hingga mengaktifkan atau mematikan mobil dari jarak jauh. Sistem ini juga diklaim dapat memeriksa sisa daya baterai Ioniq.

BACA JUGA: Pabrik Mobil Listrik Hyundai di Indonesia Dibangun Tahun Ini

Melalui fitur Blue Link, pengguna diberikan pilihan untuk mengontrol dan menjadwalkan pengisian baterai listrik melalui aplikasi di ponsel.


Interior Ioniq

Dijadwalkan model Ioniq terbaru bakal hadir dengan dukungan Hyundai SmartSense dan sistem keselamatan mumpuni. Termasuk layanan eCall Hyundai yang secara otomatis terhubung ke layanan darurat jika terjadi kecelakaan atau pengendara menekan tombol 'call'.

Hyundai Ioniq terbaru juga mendapat pembaruan di bagian interior dengan lebih banyak pilihan bahan pelapis jok. Seluruh sistem di ionterior juga akan mengaplikasikan kontrol sentuh.

Platform Android Auto dan Apple CarPlay dapat dengan mudah digunakan pengendara termasuk sistem infotainment baru melalui Audio Video Navigation. Fungsi multi-Bluetooth juga memungkinkan pengendara menghubungkan dua ponsel sekaligus. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar