JPNN.com

Wuling Cortez 1.8 Sabet Penghargaan Best of Medium MPV Gasoline

Kamis, 28 Maret 2019 – 23:17 WIB Wuling Cortez 1.8 Sabet Penghargaan Best of Medium MPV Gasoline - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MPV medium Wuling Motors, yakni Cortez sukses mendapat apresiasi tinggi oleh publik tanah air dalam kategori Best of Medium MPV Gasoline di Otomotif Award 2019.

“Kami bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Wuling Cortez 1.8 sebagai Best of Medium MPV Gasoline. Apresiasi ini tentunya mendorong kami untuk terus menghadirkan beragam produk serta pelayanan terbaik,” kata Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani.

BACA JUGA: Wuling Confero dan Cortez Terus Diburu Hingga Model Bekasnya

Wuling Cortez sendiri mendapat pengakuan dari para penguji di Otomotif Award 2019. proses pengujian dilakukan sejak April 2018 hingga Februari 2019.

Penilaiannya didasari dari desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, serta inovasi dari produk-produk yang diuji.

Wuling Cortez secara resmi diluncurkan pada Februari 2018 di Jakarta. Kendaraan yang bermain di segmen medium MPV ini didukung mesin bensin 4-silinder 1.800 cc yang menghasilkan daya maksimal 129 Hp pada putaran 5.600 rpm serta torsi sebesar 174 Nm di rentang 3.600 – 4.600 rpm.

Performa tersebut didukung dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan i-AMT (Intelligent Automated Mechanical Transmission).

Cortez 1.8 difasilitasi dengan beragam fitur penunjang kenyamanan lainnya seperti Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Modern Center Cluster dengan Auto AC, serta Exquisite Atmosphere Lamp, Advanced 8” Entertainment System dengan dukungan sistem navigasi, Rear Parking Camera, Luminous 7” Multi Information Display dan slot pengisian daya USB yang tersedia di setiap baris bangku.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...