Wuling Motors Ikut Peduli Terhadap Korban Gempa Lombok

Wuling Motors Ikut Peduli Terhadap Korban Gempa Lombok
Pihak Wuling Motors saat salurkan bantuan ke korban gempa Lombok. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, LOMBOK - Ikut peduli terhadap korban gempa Lombok, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa terpal dan selimut senilai Rp 100 juta kepada Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sumbangan disalurkan melalui Posko Bantuan TNI di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (11/08) lalu.

“Manajemen dan karyawan Wuling Motors turut berduka atas bencana alam gempa bumi yang melanda wilayah NTB, sehingga menimbulkan korban jiwa meninggal, luka serta rusaknya rumah tempat tinggal dan infrastruktur lainnya. Kami berharap bantuan ini bisa membantu menyamankan mereka yang sementara ini harus tinggal di luar rumah,” ujar Direktur Human Resources Wuling Motors Bambang Sumitro.

Bantuan berasal dari para karyawan Wuling Motors yang berinisiatif untuk membantu para korban gempa Lombok. Mereka menggalang dana melalui berbagai kotak donasi yang tersebar di beberapa titik di dalam area pabrik Wuling Motors.

Penggalangan dana dari para karyawan dijadwalkan akan berlangsung selama seminggu ke depan dan akan diserahkan melalui badan atau organisasi terkait.

“Bantuan yang diberikan kepada korban gempa ini juga menjadi salah satu wujud tanggung jawab sosial Wuling Motors terhadap tanggap darurat bencana dan kemanusiaan. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang terkena dampak bencana alam gempa ini,” ungkap Bambang. (mg8/jpnn)


Ikut peduli terhadap korban gempa Lombok, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa terpal dan selimut ke Pemprov NTB.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News