Wuling Pamer 8 Mobil Listrik Modifikasi di PEVS 2023, Ada Model Pemadam Kebakaran

Wuling Pamer 8 Mobil Listrik Modifikasi di PEVS 2023, Ada Model Pemadam Kebakaran
Wuling Motors (Wuling) ikut serta meraimakan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. ilustrasi. Foto: dok Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) ikut serta meraimakan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam pameran yang berlangsung hingga Minggu (21/5) itu, Wuling mengahadirkan delapan unit Air EV yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi mulai dari mobil kepolisian, pemadam kebakaran, edisi KTT G20, hingga ASEAN 2023.

"Keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Kamis.

Selain menghadirkan model modifikasi, produsen mobil asal Tiongko itu membawa kendaraan yang sudah dibenamkan dengan platform EV.

Mobil listrik itu disebut-sebut sudah dipasarkan dan mendapat respons positif di Tiongkok. Adapun mobil listrik itu, yakni Wuling Binggo dan satu unit EV dengan inovasi autonomous.

"Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya melalui lini Air EV dan inovasi platform EV globalnya yang tlaris dipasarkan di negara asalnya," ucap dia.

Untuk semakin mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV.

Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving. Adapun kedua model ini dapat dilihat langsung di Global Platform Corner booth Wuling.

Wuling Motors (Wuling) ikut serta meraimakan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News