Wuling Siap Datang ke Rumah Selama Masa Pandemi Corona

Wuling Siap Datang ke Rumah Selama Masa Pandemi Corona
Wuling Siaga Lebaran 2019. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah pandemi corona, Wuling Motors Indonesia punya strategi jitu menggaet konsumennya melalui cara jemput bola.

Ketika konsumen harus tinggal di rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona baru di tanah air, Wuling menggelar program Home Service, Home Test Drive dan Online Booking.

Home Service untuk memberikan kemudahan konsumen melakukan perawatan kendaraannya di rumah.

Lalu, pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling dapat dengan mudah melakukannya di rumah melalui Home Test Drive.

Adapun untuk pemesanan kendaraan bisa dilakukan via Online Booking. Seluruh program ini mengikutsertakan 8 grup mitra dealer Wuling di Indonesia.

“Program Home Service kami laksanakan sebagai wujud nyata komitmen kami untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief dalam keterangan resmi.

Bagaimana caranya? Untuk layanan Home Service, pelanggan haruskan melakukan booking melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi dealer terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan.

Kemudian pihak dealer akan menghubungi dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan. Setelah itu, Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu yang dijanjikan untuk melakukan layanan servis.

Di tengah pandemi corona, Wuling Motors Indonesia punya strategi jitu menggaet konsumennya melalui cara jemput bola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News