Wuuuih...Ada Logo Tengkorak di Pistol yang Dipakai Baku Tembak di Sarinah

Wuuuih...Ada Logo Tengkorak di Pistol yang Dipakai Baku Tembak di Sarinah
Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Untung Sangaji (kanan) menjadi pembicara pada diskusi bertema “Di Balik Teror Jakarta”, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Senjata api jenis FN milik AKBP Untung Sangaji berhasil menembus dada terduga teroris saat baku tembak di kawasan Starbucks, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) lalu.

Senjata api itu ternyata memiliki logo tengkorak. 

"Di sebelah kiri ini ada logo tengkorak," kata Untung menunjukkan pistolnya saat hadir dalam diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/1).

Lambang tengkorak itu tak sembarangan di pasang Untung di pistolnya. Namun, Untung mempunyai filosofi tersendiri di balik lambang tengkorak itu.

"Tengkorak ini artinya berbuat baiklah sebelum mati. Yang di sini ada pencabut nyawa, yang artinya jangan ragu-ragu menghantam yang jahat," seru Untung yang datang bersama Ipda Tamat Suryani.

Untung dan Tamat bertaruh nyawa melawan teroris. Keduanya baku tembak dengan teroris di depan Starbucks, Thamrin.

Dia mengisahkan, awalnya ada ledakan bom di pos polisi lalu lintas Sarinah, Thamrin. 

Lalu di tengah kerumunan massa, ada teroris mengeluarkan tembakan ke arah kerumunan massa yang mengakibatkan korban.

JAKARTA - Senjata api jenis FN milik AKBP Untung Sangaji berhasil menembus dada terduga teroris saat baku tembak di kawasan Starbucks, Sarinah, Thamrin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News