Mendadak Terkenal Gara-gara Mirip Polisi Tampan, Begini Komentar Rino Soedarjo

Mendadak Terkenal Gara-gara Mirip Polisi Tampan, Begini Komentar Rino Soedarjo
Kompol Teuku Arsya Khadafi. Foto: Path

jpnn.com - JAKARTA - Nama Rino Soedarjo mendadak melejit dan jadi perbincangan banyak orang, khususnya kaum hawa. Sosok Rino langsung mencuat di media sosial pascaledakan bom di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1).

Rupanya banyak netizen yang salah mengira. Rino dikira sosok Kompol Teuku Arsya Khadafi, yang saat itu tengah bertugas menumbangkan para pelaku teror bom di Thamrin. Padahal, itu adalah dua orang yang berbeda. 

Paras Rino yang dinilai mirip oleh Kompol Arsya membuat teman-temannya heboh menyandingkan keduanya. Terlebih, keduanya sama-sama menggunakan kaca mata.

"Awalnya gue lagi kerja di kantor, teman-teman ramai dan pada heboh. Pas gue dekati mereka lagi nonton video bom di Thamrin. Ada satu kejadian mereka bilang ada polisi mukanya mirip banget sama gue. Pas gue lihat, iya mirip," kata Rino memberikan pernyataan.

Dari situ beberapa teman kerjanya iseng menjadikan satu foto dirinya saat sedang bekerja dengan Kompol Arsya. Foto keduanya lantas dishare ke media sosial, salah satunya Path. Dari situlah banyak yang menduga Rino adalah Kompol Arsya.

"Habis itu biasa teman-teman pada bercanda, akhirnya pada sandingin muka gue dengan polisi itu dan dishare sama mereka, gak tahu siapa yang awalnya share," papar Rino. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Nama Rino Soedarjo mendadak melejit dan jadi perbincangan banyak orang, khususnya kaum hawa. Sosok Rino langsung mencuat di media sosial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News