AKBP Untung Sebut Pelaku Lebih dari Lima Orang

AKBP Untung Sebut Pelaku Lebih dari Lima Orang
Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Untung Sangadji Herman menjadi pembicara pada diskusi bertema Dibalik Teror Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/1). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Pelaku teror di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) diduga lebih dari lima orang. 

Perwira Polri AKBP Untung Sangaji dan rekannya Inspektur Dua Tamat Suryani yang baku tembak dengan teroris kala itu melihat ada dua orang lain yang diduga sebagai pelaku kabur ke arah Tanah Abang. 

Untung menjelaskan dua pelaku itu kabur diduga setelah mendengar suara tembakan. Kedua orang itu memakai topi, menggendong tas ransel berboncengan menggunakan satu sepeda motor. 

"Ada dua orang naik sepeda motor melarikan diri ke arah Tanah Abang," ujar Untung saat menghadiri diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/1). 

Keduanya berhasil lolos saat keriuhan pascaledakan terjadi. Ketika itu muncul seorang teroris yang menembak membabibuta di simpang Sarinah. 

Penembak itu menurut polisi sebelumnya teridentifikasi bernama Sunakim alias Afif. Ia merupakan residivis yang pernah ditangkap di Aceh karena terlibat pelatihan militer teroris. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Pelaku teror di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) diduga lebih dari lima orang.  Perwira Polri AKBP Untung Sangaji dan rekannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News