WWF Indonesia luncurkan Kampanye #DoubleTigers

WWF Indonesia luncurkan Kampanye #DoubleTigers
Kampanye #DoubleTigers. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - Perayaan Hari Harimau Internasional dijadikan momentum bagi WWF Indonesia untuk menyuarakan kembali kampanye peduli binatang tersebut. Untuk itu lembaga konservasi global tersebut meluncurkan kampanye #DoubleTigers.

Itu merupakan kampanye WWF yang bersifat global dan disuarakan di seluruh dunia melalui website wwf.id/doublestigers.

“Kampanye ini bertujuan untuk menggandakan jumlah populasi harimau Sumatera yang berjumlah hanya 371 ekor. Anda bisa berpartisipasi dalam pameran International Tiger Day pada 29 Juli-9 Agustus di Senayan City", kata Nyoman Iswarayoga, Direktur Komunikasi dan Advokasi di Senayan City, Jakarta, Jumat (29/7).

Selain melalui #DoublesTigers, Anda juga bisa berkampanye sekaligus berdonasi dengan membeli replika boneka harimau Sumatera yang terbuat dari bahan kertas bekas. Boneka tersebut merupakan karya dari seniman yang tergabung dalam Artagsm Bali.

"Masyarakat yang ingin berdonasi dan kampanye bisa membeli produk replika harimau dari WWF Indonesia. Untuk satu replika dihargai Rp 3.710.000. Semua hasil penjualan tersebut akan didonasikan untuk pelestarian Harimau Sumatera,"pungkas Nyoman. (mg5/JPNN)

 


Berita Selanjutnya:
Giliran Fuad Amin Dieksekusi

Perayaan Hari Harimau Internasional dijadikan momentum bagi WWF Indonesia untuk menyuarakan kembali kampanye peduli binatang tersebut. Untuk itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News