X Disambut Positif, Agnez Mo Persiapkan Tur Amerika

X Disambut Positif, Agnez Mo Persiapkan Tur Amerika
Agnez Mo dan Bastian Purrer. Foto: Vox Populi for JPNN

jpnn.com - X, album internasional perdana Agnes Monica mendapat penilaian positif dari sejumlah media asing. Di antaranya, Vogue, Milk.xyz, dan MTV.

Dia pun semakin gencar mempromosikan album yang dirilis Oktober lalu tersebut. Penyanyi kini menggunakan nama panggung Agnez Mo ini sekarang menghabiskan banyak waktunya di Los Angeles.

Agnez menyiapkan seabrek rencana setelah merilis X. Termasuk merancang tur promo album di Amerika Serikat. Namun, ide itu belum akan dilaksanakan tahun ini yang hanya menyisakan dua bulan.

’’Karena dekat dengan musim liburan, saya akan menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman. Kami ingin turnya berlangsung setelah Januari,’’ paparnya.

Agnez menjelaskan, dirinya ingin membuat tur yang sempurna. Dia tidak mau timnya merasa terburu-buru. ’’Saya tidak bisa menjanjikan tanggal pastinya. Namun, dari diskusi kami, sepertinya sih Januari atau Februari,’’ imbuhnya. 

Baru-baru ini dia juga diundang acara musik Total Request Live (TRL) yang ditayangkan MTV pada Rabu pekan lalu (8/11).

Dalam acara yang dibawakan Tamara Dhia dan Erik Zachary tersebut, dia berbicara tentang salah satu lagu barunya, Damn I Love You. Lagu itu disebut Dhia dan Zachary menjadi anthem yang seksi.

”Saya rasa bukan lagunya saja, melainkan juga videonya. Saya memastikan semua video saya tentang percintaan, persahabatan,” katanya.

Agnez Mo semakin gencar mempromosikan album terbarunya di luar negeri

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News