Xavi Meradang, Enrique Malah Senang

Xavi Meradang, Enrique Malah Senang
Xavi Meradang, Enrique Malah Senang

jpnn.com - BARCELONA - Luis Enrique ternyata tak cemas dengan kekecewaan Xavi Hernandez yang sering diplot sebagai pemain cadangan. Menurut Enrique, kondisi itu justru membuatnya sangat senang.

Pasalnya, Xavi diyakini bakal meningkatkan performanya agar bisa menembus skuat utama Barcelona. Dengan begitu, Barcelona bakal mendapatkan keuntungan dari kemarahan Xavi yang dituangkan dalam bentuk positif.

“Xavi tak bahagia di bangku cadangan? Tujuan setiap pemain memang ingin menjadi starter, tak peduli usia 20 atau 34 tahun. Mereka ingin menjadi starter untuk membantu tim,” terang Enrique di laman Marca, Sabtu (4/10).

Sebagaimana diketahui, Xavi memang sudah menyatakan kekecewaannya karena sering menjadi penghangat bangku cadangan. Pemain berusia 34 tahun itu kalah bersaing dengan gelandang anyar Ivan Rakitic.

“Saya menyukai pemain yang bisa memberontak karena mereka ingin membantu tim. Ketika dia bermain, Anda juga akan bertanya kenapa bukan Rakitic atau Iniesta,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Cedera Lagi, Serena Mundur

BARCELONA - Luis Enrique ternyata tak cemas dengan kekecewaan Xavi Hernandez yang sering diplot sebagai pemain cadangan. Menurut Enrique, kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News