Vidal Beberkan Alasan Bertahan di Juventus

Vidal Beberkan Alasan Bertahan di Juventus
Arturo Vidal Beberkan Alasan Bertahan di Juventus. Foto: IST

jpnn.com - TURIN - Arturo Vidal membeberkan alasannya bertahan di Juventus. Pemain asal Chili itu mengaku masih bahagia hidup di Turin. Selain itu, keluarganya juga masih bahagia tinggal di Italia.

Padahal, Vidal sebenarnya punya peluang bermain di tim sebesar Manchester United. Vidal bahkan sempat dikabarkan sudah menjalani tes medis di raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu.

“Jika MU mengajukan tawaran? Saya tidak tahu. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya bahagia di Turin. Saya bahagia, istri saya cinta Turin dan anak-anak kami juga bahagia di sini,” terang Vidal di laman Football Italia, Sabtu (4/10).

Vidal juga mengaku tak mengurusi transfer selama musim panas lalu. Pemain berusia 27 tahun itu hanya fokus menyembuhkan cedera lutut yang sempat menghantamnya di akhir musim lalu.

“Faktanya adalah saya santai di musim panas. Saya memiliki ketentuan dengan agen: jika ada hal yang pasti, dia akan memberi tahu saya. Tapi dia tak memberikan kabar kepastian apapun,” tegas Vidal. (jos/jpnn)

 


TURIN - Arturo Vidal membeberkan alasannya bertahan di Juventus. Pemain asal Chili itu mengaku masih bahagia hidup di Turin. Selain itu, keluarganya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News