Cavaliers Bakal Sering Cadangkan LeBron James

Cavaliers Bakal Sering Cadangkan LeBron James
Cavaliers Bakal Sering Cadangkan LeBron James

jpnn.com - CLEVELAND - Para suporter Cleveland Cavaliers tak akan bisa selalu menyaksikan LeBron James di setiap pertandingan musim reguler. Pasalnya, jajaran pelatih Cavaliers berencana mengirit tenaga LeBron.

Caranya ialah dengan menempatkan LeBron di bangku cadangan. Hal itu dilakukan agar megabintang berjuluk King James tersebut bisa tampil meledak di babak playoff.

“Tentu saja hal itu bisa dilakukan. Namun, kami belum merencanakan hal itu dengan detail. Kami juga belum menentukan laga ketika dia akan diistirahatkan,” terang pelatih Cavaliers, David Blatt di laman ESPN, Sabtu (4/10).

Selama ini, tenaga LeBron memang terus diforsir. Pemain berusia 29 tahun itu bermain dalam 842 pertandingan dari kemungkinan 886 laga yang digeber dalam musim reguler sebelas tahun terakhir.

Bagi Cavaliers, LeBron merupakan salah satu andalan untuk menggapai target juara yang sudah dipatok. Selain LeBron, Cavaliers juga mengandalkan Kevin Love serta Kyrie Irving. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Para suporter Cleveland Cavaliers tak akan bisa selalu menyaksikan LeBron James di setiap pertandingan musim reguler. Pasalnya, jajaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News