Xenia Seruduk Tiga Motor dan Pejalan Kaki

Xenia Seruduk Tiga Motor dan Pejalan Kaki
Xenia Seruduk Tiga Motor dan Pejalan Kaki

MOJOKERTO - Kecelakaan yang melibatkan pejalan kaki dan mobil terjadi di kawasan perniagaan Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, kemarin siang (4/10). Pejalan kaki yang bernama Susmiati, 45, warga Sumbertebu Glongongan, Kecamatan Bangsal, tersungkur setelah diseruduk Daihatsu Xenia nopol S481C yang dikemudikan Haris Wiyoso, 49, warga Jombang.

Karena insiden itu, Susmiati harus dilarikan ke rumah sakit. Tiga kendaraan roda dua yang sedang diparkir juga ringsek lantaran dihantam bodi depan Xenia. Mobil warna telur asin tersebut baru berhenti setelah menabrak tiang listrik dan pintu sebuah toko busana.

Menurut Rahman, tukang parkir yang menjadi saksi kecelakaan itu, awalnya Xenia melaju dari arah utara. Mobil tersebut terlihat menyalakan lampu sein kiri. Namun, mobil itu mendadak melaju kencang karena diduga menghindari kendaraan lain. ''Tidak tahunya mobil tersebut menabrak sisi kiri trotoar, lalu naik ke atas trotoar dan menabrak seorang ibu dan tiang listrik,'' tuturnya.

Rahman melanjutkan, mobil itu menabrak tiga motor yang diparkir di pinggir jalan sebelum berhenti. Seorang pejalan kaki tersungkur karena diseruduk mobil tersebut. ''Mobilnya tiba-tiba melaju kencang ke kiri jalan. Ban dan kaca mobil sampai pecah,'' katanya.

MOJOKERTO - Kecelakaan yang melibatkan pejalan kaki dan mobil terjadi di kawasan perniagaan Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, kemarin siang (4/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News