Xherdan Shaqiri Masuk Daftar Jual Inter

Xherdan Shaqiri Masuk Daftar Jual Inter
afp

jpnn.com - MILAN- Karir Xherdan Shaqiri di Inter Milan tampaknya tak akan bertahan lama. Pasalnya, gelandang bogel asal Swiss tersebut ternyata masuk dalam daftar jual pelatih Inter Roberto Mancini.

Laman Tuttosport, Selasa (24/6) menulis, Inter sudah memiliki cara untuk menjual Shaqiri musim panas nanti. Inter terlebih dahulu akan memenuhi pembayaran sebesar 15 juta Euro untuk mematenkan status Shaqiri.

Nominal tersebut terbagi dalam tiga termin. “Setelah itu Inter akan memasukkan namanya dalam bursa transfer,” demikian tulis Tuttosport sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Nantinya, Inter juga akan menjual Shaqiri dengan harga 15 juta Euro. Keputusan tersebut diambil setelah Shaqiri gagal menunjukkan tajinya bersama Inter pada musim lalu.

Saat itu, pemain berusia 23 tahun tersebut hanya mampu mencetak satu gol dalam 15 pertandingan. Tapi, hingga kini belum ada klub yang dikabarkan meminati pemain milik Bayern Muenchen itu. (jos/jpnn)

 


MILAN- Karir Xherdan Shaqiri di Inter Milan tampaknya tak akan bertahan lama. Pasalnya, gelandang bogel asal Swiss tersebut ternyata masuk dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News