Xherdan Shaqiri Tak Perlu Cetak Gol Seperti Itu ke Gawang MU

Xherdan Shaqiri Tak Perlu Cetak Gol Seperti Itu ke Gawang MU
Xherdan Shaqiri (kanan). Foto: AFP

jpnn.com, MICHIGAN - Arsitek Liverpool, Jurgen Klopp tak percaya pemain barunya, Xherdan Shaqiri tampil ciamik dalam laga debutnya.

Turun di babak kedua laga Liverpool vs Manchester United dalam turnamen pramusim International Championships Cup 2018 di Michigan, Minggu (29/7) dini hari, Shaqiri mencetak gol indah, gol terakhir dalam laga yang berkesudahan 4-1 untuk Liverpool itu.

"Itu tidak seharusnya terjadi. Tidak normal. Dia baru empat hari di klub, beradaptasi dengan gaya permainan kami. Ini juga pramusim (uji coba)," kata Klopp seperti dilansir Tribal Football.

Shaqiri mencetak gol dengan gaya bicycle kick. Pemain yang didatangkan dari Stoke City ini juga langsung memahami gaya The Reds.

"Itu lebih dari yang saya harapkan. Saat dia menandatangani kontrak, dia bilang pengin langsung (latihan) bersama tim. Saya bilang 'tidak, tidak, pergilah'. Dia baru bermain di Piala Dunia," tutur Klopp.

"Dia kemudian kembali beberapa hari lalu dan sangat bersemangat. Saya pikir dia sudah menetapkan bahwa kariernya di Liverpool adalah momen penting," pungkas Klopp. (adk/jpnn)

 


Xherdan Shaqiri langsung menyatu dengan gaya permainan Liverpool, dalam debutnya di laga melawan Manchester United.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News