Xiaomi Kembangkan Android One dengan Kamera Belakang 48 MP

Xiaomi Kembangkan Android One dengan Kamera Belakang 48 MP
Ilustrasi Xiaomi. Foto: Gizchina

jpnn.com - Xiamoi diam-diam mempersiapkan produk terbaru dari Android One lainnya. Kemungkinan Andorid One terbaru dilengkapi kamera belakang 48MP.

Android Authority, Sabtu (6/7), produk diketahui setelah dokumen terdaftar oleh FCC dengan nomer model M1906F9SH. Daftar menjelaskan bahwa panel belakang ponsel model M190F9SH lengkap dengan label 48MP AI camera dan branding Android One.

BACA JUGA: Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Melantai di Madrid

Dari gambar yang diunggahnya terlihat ponsel memiliki sensor sidik jari di bagian belakang. Kemungkinan sensor sidik jari akan diletakkan di bagian depan atau bawah layar.

XDA-Developers melaporkan awal tahun ini, Xiaomi sedang mengerjakan dua ponsel Android One dengan sensor sidik jari dalam layar. Jadi, kemungkinan besar ponsel yang baru saja mendapatkan sertifikasi itu menjadi salah satunya.

Ponsel dengan nomor model M1906F9SH juga sejalan dengan perangkat yang terlihat di Badan Sertifikasi Cina TENAA bulan lalu. Daftar TENAA menunjukkan ponsel mirip dengan Mi CC9e atau versi rebrand.

Diketahui, Xiaomi Mi CC9e ditopang chipset Snapdragon 665, kamera selfie 32MP, RAM 4GB atau 6GB, ruang penyimpanan hingga 128GB, dan baterai 4.000 mAh.

Ponsel juga menawarkan tiga kamera belakang dengan masing-masing kamera belakang 48MP, 8MP wide, dan 2MP. Ponsel tersebut juga akan memiliki layar OLED 6 inci bersolusi 720piksel. (mg9/jpnn)


Xiamoi diam-diam mempersiapkan produk terbaru dari Android One lainnya. Kemungkinan Andorid One terbaru dilengkapi kamera belakang 48MP.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News