Xiaomi Kembangkan Tiga HP dengan Prosesor Snapdragon 865

Xiaomi Kembangkan Tiga HP dengan Prosesor Snapdragon 865
Teaser Gambar Xiaomi dengan kamera 108MP. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi dilaporkan sedang mengembangkan tiga smartphone sekaligus yang bakal diotaki oleh prosesor Snapdragon 865 di dalamnya.

Dilansir GSM Arena, Rabu (5/2), masing-masing perangkat tersebut akan hadir dengan nama Xiaomi Mi 10, Mi 10 Pro dan Redmi K30 Pro.

Sebelumnya, Xiaomi sudah mengkonfirmasi bahwa Mi 10 series akan hadir dengan menggunakan prosesor Snapdragon 865. Ini merupakan sebuah lompatan yang dibuat perusahaan asal Tiongkok itu setelah sebelumnya dikabarkan akan memberikan Snapdragon seri 7xx untuk smartphone tersebut.

Mi 10 series kabarnya akan hadir dengan kamera 108MP. Tidak hanya itu, perangkat itu diprediksi juga hadir dengan teknologi pengisian daya 66W dan RAM 16GB. Ada pula dukungan refresh rate 120Hz di layarnya.

Salah satu perangkat kabarnya akan hadir dengan kode "lmi", yang diyakini hadir sebagai model Redmi K30 Pro. Smartphone itu kabarnya juga akan menggunakan prosesor Snapdragon 865, yang sebelumnya terlihat dalam hasil Geekbench.

Namun, dari sisi fotografi perangkat tersebut tetap mempertahankan kamera 64MP.

Versi sebelumnya, Redmi K30 memiliki layar 120Hz. Sayangnya belum diketahui berapa kekuatan charging yang ditawarkan pada versi pro ini. Biasanya versi biasa hadir dengan kekuatan fast charging 30W.

Xiaomi kabarnya akan meluncurkan Mi 10 series pada Selasa pekan depan. (mg9/jpnn)

Salah satu perangkat kabarnya akan hadir dengan kode "lmi", yang diyakini hadir sebagai model Redmi K30 Pro.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News