Xiaomi Sudah Lama Tak Keluarkan Smartphone Terbaru, Ternyata Ini Penyebabnya

Xiaomi Sudah Lama Tak Keluarkan Smartphone Terbaru, Ternyata Ini Penyebabnya
Xiaomi. FOTO: net

jpnn.com - ANDA penggemar Xiaomi? Tampaknya harus sedikit bersabar. Memang, Xiaomi bisa dibilang cukup lama meluncurkan smartphonenya.

Mi4 pun, terakhir dirilis Juli 2014 atau 16 bulan lalu. Baru-baru ini CEO Xiaomi Lei Jun mengungkapkan bahwa Xiaomi memang membutuhkan waktu yang lama untuk merilis perangkat. 

Bahkan, Jun berujar bahwa butuh waktu antara 12-18 bulan bagi Xiaomi untuk merilis perangkat. Hal itu disebabkan karena pendalaman teknologi yang dilakukan oleh perusahaan.

Jun juga sedikit memberikan bocoran kapan Mi5 dirilis. Kabarnya, ponsel yang disebut sebagai salah satu ponsel hebat itu akan dirilis Februari mendatang.

Namun, analis Tiongkok bernama Pan Jiutang mengklaim bahwa ponsel hebat itu akan mulai dirilis Januari 2016 mendatang dan dapat mulai dibeli 8 Februari tahun depan. Meski belum ada yang mengklaim kebenaran kabar analis tersebut, namun, banyak pihak yang menyebut ponsel tersebut layak ditunggu kehadirannya.

Xiaomi Mi 5 dikabarkan akan menyuguhkan layar 5,2 inci yang didukung resolusi 1.080 x 1.920. Perangkat trsebut akan dipersenjatai SoC Snapdragon 820, GPU Adreno 530, RAM 4 GB, dan baterai 3.000 mAh. (sis/mas/jpnn)


ANDA penggemar Xiaomi? Tampaknya harus sedikit bersabar. Memang, Xiaomi bisa dibilang cukup lama meluncurkan smartphonenya. Mi4 pun, terakhir dirilis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News