Ximply Hadirkan Solusi untuk Mengatur Keuangan Korporasi dan Individu

Ximply Hadirkan Solusi untuk Mengatur Keuangan Korporasi dan Individu
PT Aplikasi Lintas Bangsa meluncurkan platform digital bernama Ximply di Jakarta pada Jumat (22/9). Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Aplikasi Lintas Bangsa meluncurkan platform digital bernama Ximply di Jakarta pada Jumat (22/9).

Aplikasi tersebut dikatakan bisa menjadi solusi dalam mengatur keuangan baik korporasi, keluarga, maupun individu.

Selain itu, Ximply memiliki kemampuan untuk secara otomatis mencatat pengeluaran dan membantu memudahkan pengguna dalam menentukan anggaran, sehingga memberikan pengguna sebuah kendali untuk mengatur keuangan.

Chief Executive Officer Ximply Stephen Lumenta mengatakan pihaknya percaya manajemen keuangan seharuslah mudah digunakan dan pengelolaannya bagi semua orang.

"Peluncuran Ximply adalah bukti komitmen kami untuk memberdayakan individu dan bisnis agar dapat mengambil kendali atas keuangan mereka dengan mudah," ucap Stephen Lumenta.

Platform ini tidak hanya memberikan kemudahan dalam pencatatan pengeluaran dan kontrol terhadap keuangan, tetapi juga memberikan kemudahan bagi karyawan dalam melakukan klaim reimbursement.

Semisal, proses klaim yang panjang dapat dipersingkat sehingga memudahkan bagi karyawan yang mengajukannya, tim finance yang memproses, maupun management.

Dengan Ximply, proses tersebut menjadi lebih efisien dan efektif, menghemat waktu serta tetap terkontrol.

PT Aplikasi Lintas Bangsa meluncurkan platform digital bernama Ximply di Jakarta pada Jumat (22/9). Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News