XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas Selama Pemilu 2024

XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas Selama Pemilu 2024
Petugas XL Axiata melakukan peningkatan jaringan. Foto: Dokumentasi XL Axiata

jpnn.com, PALEMBANG - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyiapkan jaringan yang berkualitas untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Meskipun tidak ada persiapan khusus, tetapi, XL Axiata bertekad untuk menjaga jaringan agar pesta demokrasi tersebut bisa dinikmati secara maksimal oleh pelanggan dan masyarakat secara umum.

Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata I Gede Darmayusa menjelaskan kesiapan jaringan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan jaringan dan pengalaman pelanggan yang terus-menerus dilaksanakan oleh XL Axiata di sepanjang tahun.

”Kami telah menyiapkan jaringan dengan kapasitas yang mencukupi untuk mengantisipasi jika terjadi lonjakan trafik di momen pemilu nanti," kata Gede, Rabu (7/2).

Dia mengatakan jika terjadi lonjakan trafik, layanan tetap berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun.

"Yang pasti, kenyamanan dan kelancaran aktivitas komunikasi pelanggan dan masyarakat menjadi perhatian dan prioritas kami," sambung Gede.

Dia memperkirakan selama pesta demokrasi tersebut akan terjadi peningkatan trafik sekitar 10 persen dibandingkan kondisi normal hari biasa.

"Petugas dan tim jaringan XL Axiata akan bersiaga di lapangan maupun dari pusat pemantauan Customer Experience & Service Operation Center (CE&SOC) milik XL Axiata di Jakarta," kata Gede.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyiapkan jaringan yang berkualitas untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News