XL dan MusicaStudio's Luncurkan Musikkamu

XL dan MusicaStudio's Luncurkan Musikkamu
XL dan MusicaStudio's Luncurkan Musikkamu
JAKARTA -- PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan MusicaStudio"s meluncurkan layanan baru bernama Musikkamu di The Cone FX Lifestyle Senayan, Rabu (16/5). Layanan ini dapat dinikati di Ponsel dengan konsep Fans Base.

"XL selalu berusaha untuk menghadirkan layanan yang inovatif dan memiliki manfaat. Kami berharap Musikkamu mampu berkontribusi pada kemajuan industri musik Indonesia," jelas Direktur Teknologi, Content, dan New Business XL.

Direktur MusicaStudio"s, Gumilang Ramadhan menyatakan, melalui Musikkamu hubungan artis dan fans mereka akan terus terjaga dan terjalin semakin erat. Pelanggan dapat mengajak teman-temannya untuk membuat band virtual yang dapat ikut kompetisi khusus.

Dalam Musikkami, pelanggan dapat melihat tangga lagu yang paling banyak diunduh setiap minggunya, serta mengintip jadwal tur dan event musisi kesayangan. Musikkamu juga memberikan sistem pont yang nantinya dapat ditukarkan dengan merchandise dan tiket konser.

JAKARTA -- PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan MusicaStudio"s meluncurkan layanan baru bernama Musikkamu di The Cone FX Lifestyle Senayan, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News