XL Fokus WiFi Zone di Mal

XL Fokus WiFi Zone di Mal
XL Fokus WiFi Zone di Mal
JAKARTA - Mal merupakan tempat favorit warga Jakarta, baik untuk hang out atau rapat dengan klien. Karenanya, PT XL Axiata Tbk jelang akhir tahun ini memperkuat jaringan WiFi nya di mal-mal se Jabodetabek. Sebagai tahap awal, perusahaan masuk ke Senayan City, Pondok Indah Mall (PIM), dan Pacific Place.

"Layanan ini dapat dinikmati secara gratis setiap hari oleh seluruh pelanggan XL yang tengah berada di area tempat perbelanjaan tersebut," kata VP Region XL Jabodetabek, Asni Juita, di Jakarta, Jumat (2/12).

Dia mengaku kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan XL, khususnya saat mengakses data di saat-saat jam sibuk. "Melalui layanan ini kami menghadirkan alternatif lain bagi pelanggan dalam mengakses data, selain melalui jaringan 2G atau 3G," ujarnya.

Sebagai tahap awal, lanjut Asni, pihaknya bekerjasama dengan pihak Senayan City terlebih dahulu. Kemudian, berikutnya menyusul Pondok Indah Mal (PIM), dan Pacific Place. Layanan XL WiFi Zone di Senayan City dapat dimanfaatkan oleh  para pelanggan XL yang menggunakan gadget BlackBerry, iPhone, Android atau smartphone lainnya yang memiliki kapabilitas WiFi.

JAKARTA - Mal merupakan tempat favorit warga Jakarta, baik untuk hang out atau rapat dengan klien. Karenanya, PT XL Axiata Tbk jelang akhir tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News