XL Hadirkan Program Haji

XL Hadirkan Program Haji
XL Hadirkan Program Haji
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) khusus menghadirkan program promo untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat Indonesia melaksanakan ibadah haji. Pelayanan berupa tarif ringan untuk jelajah internasional telepon, SMS, juga XL Blackberry. Program itu berlaku untuk pelanggan prabayar dan pascabayar.

“Tarif telekomunikasi di Arab Saudi adalah salah satu yang termahal di dunia,” kata Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago di Jakarta, Kamis (7/10).

Menurutnya, XL telah menjalin kerja sama dengan Etisalat Mobily sebagai partner yang memiliki layanan seluler di Arab Saudi sehingga memungkinkan untuk menggelar promo tersebut. “Tarifnya ringan sebagai solusi berkomunikasi bagi jamaah haji Indonesia dengan kerabatnya di tanah air,” ujarnya seperti dikutip INDOPOS (grup JPNN).

Dijelaskan pula, tiap menelepon selama tiga menit ke nomor lokal di Arab Saudi, pelanggan akan mendapatkan bonus gratis 1,5 menit. Tarif telepon yang dikenakan bagi pelanggan XL prabayar maupun XL pascabayar adalah Rp 1800 per menit untuk tiga menit pertama ke nomor lokal Arab Saudi.

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) khusus menghadirkan program promo untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat Indonesia melaksanakan ibadah haji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News